Langsung ke konten utama

Arungi Samudra Bersama Kapal Besar Salim Group.


PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA salah satu anak perusahaan SALIM GROUP dengan programnya yang fenomenal semakin bertumbuh dan berkembang pesat ialah 3i-networks. Risk Based Capital (RBC) sangat sehat mengatakan ekspresi dominan faktual dari tahun ke tahun.
Jauh melampaui ketentuan regulator/pemerintah. Tak terbantahkan, manajemen top salim group semakin memberi tempat pada 3i-networks sampai tidak tanggung sang owner Mr. Antony Salim turut terlibat duduk dalam kepengurusan. Sungguh genius menciptakan sebuah produk renyah yang mampu di konsumsi semua masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke sampai merambah mancanegara.

SALIM GROUP perusahaan raksasa yang menaungi jutaan orang yang bekerja dan mencari nafkah demi keluarga tercinta. Ownernya Mr. Antony Salim ialah 1 diantara 5 konglomerat yang berpengaruh.

Bahkan terhadap perekonomian indonesia. Tak mampu dipungkiri Indonesia tampaknya harus berterima kasih dengan para konglomerat-konglomerat ini, kenapa? coba bayangkan apabila para konglomerat ini tidak membuka lapangan kerja untuk warga negara Indonesia, mungkin ribuan bahkan jutaan warga Indonesia menjadi pengangguran. (Indomart, Indocement, *Bima Cement*, Indogrosir, Indomarco, Indofood, Indomobil, Bimoli, Bogasari, , Nestle, KFC, ACA etc).

Perlu anda semua ketahui pelayanan PT.AJ. CAR terus ditingkatkan, terbukti sampai masuk tahun 2016 ini telah bangun 8 kantor regional (area), 82 kantor pemasaran, 53 kantor perwakilan di kota-kota seluruh indonesia. Dan akan terus bertambah tidak menutup kemungkinan merambah dikota-kota anda tercinta. Saat mereka hadir pastikan ANDA sudah berhak duduk disalah satu bangku yang telah disediakan.

PT. AJ. CAR SALIM GROUP ingin mencetak 10.000.000 juta nasabah/agen dengan karier gemilang dan berkelimpahan, pastikan anda salah satunya.

Tahun 2016 merupakan waktu yang tepat untuk melesat!. 3i-networks sudah 2 tahun berjalan bukti-bukti telah bertebaran.

Masa trial and eror sudah kita lalui dengan sukses. Agency-agency jago telah lahir. Gaji ratusan juta perbulan yang dengan suka cita masuk ke rekening mereka yang semakin menambah kemakmuran orang-orang sekitar.
Produk gampang dan mampu dilakukan oleh siapapun tanpa mengenal latar belakang.
Tak ayal omzet nasional perbulan meningkat pesat tak mampu disangkal. Nasabah-nasabah baru terus bertambah, mereka-mereka yang kemudian ikut ambil serpihan mencari nafkah, melangkah tak kenal lelah.
 
Bagi anda yang menunda-nunda segera ambil keputusan!.
Bagi anda yang memelihara paradigma negatif segera BONGKAR dalam batok kepala demi perubahan. Ambil tiket masa depan keluarga anda segera mungkin. STOP mengamati, lantaran ialah kami telah memberi bukti tidak angin surgawi yang hanya membuai mimpi.

Apapun PROFESI anda, kami ialah patner kerja yang melayani sepenuh hati untuk turut mengatakan jalan menuju cita-cita dengan cara yang sederhana tapi bermakna.
Kami bukan sebuah "KOMUNITAS" yang berkumpul dalam baju seragam kebesaran kemudian meneriakkan yel-yel keras tapi fals dan parau menarik perhatian. "Kami telah ada jauh sebelum formula 3i tercipta".

Dan kami, bersama pemerintah melalui ojk serta aaji, saling menguatkan mengatakan edukasi betapa pentingnya memiliki instrumen yang aman untuk masa depan.

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

3i Networks Apa Itu?

3i Network Apa Itu ? Sampai saat ini masih banyak yang belum tau atau belum mengetahui tentang Apa Itu 3i Networks ? 3i Networks Apa? Apakah 3i network mlm, Apakah 3i Networks Aman dan lain sebaginya. Meskipun dalam Web Resmi Perusahaan sudah jelas menjelaskan tentang program atau sistem 3i-Networks, Bahkan dalam website Landing Page yang saya buat juga sudah menjelaskan dalam laman Tanya Jawab . Dalam Screenshot yang saya ambil di laman Web www.3i-Networks.com sudah dijelaskan Apa Itu 3i Networks?  3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan, dimana 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis untuk memiliki perlindungan (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku). Yang perlu anda lakukan untuk bergabung adalah dengan membeli produk asuransi jiwa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk dan Cara Membeli silahkan download " Panduan Pembelian Produk ...

Ojk ( Otoritas Jasa Keuangan )

Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan program di dalam sektor jasa keuangan. OJK yaitu lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan program di dalam sektor jasa keuangan: terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel; mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil; dan mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat. Sumber https://3i-networksupdat...

Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk memperlihatkan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama menerima keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya. Apa perbedaan nya dengan marketing klasik? Dalam marketing klasik terdapat aturan tidak tertulis dalam melakukan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan. Sedangkan dalam marketing revolution , tidak ada aturan yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu dibutuhkan Open Minded bagi marketer untuk mampu menggunakan berbagai keadaan dan aturan yang ada secara fleksibel. Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem W...